Sabtu, 05 Mei 2012

special day

kemarin, di tanggal 30 APRIL 2012, gue ultah... paginya gue lega . cz anak2 blum tau kalo gue ultah .. n kgiatan pagi itu berjalan seperti biasanya . waktu siangnya anak2 pd nanyak " num,kmu ultah ya ?" gue " enggak smbil nyengar nyengir" :D. n aknirnya 1 kelas tau semua n pd ngucapin gitu deh.

Pas waktunya economy...

Bu Rusda : ayo .. di keluarkan PRnya ..
anak2 : iya bu ..
di nomer pertama gue lega , ternyata bukan gue yg maju ngerjain di papan ...
Bu Rusda : ayo nomer selanjutnya .. sapa yaa ?
firasat gue udah gaenak ...
 Silpong : yg ultah bu ..
Anak2 pd serempak bilang gitu jugaak ... gue langsung kaget n mangkel2 gmana gitu.. cz kok pas banget nomer yg blum gue kerjain .. akhirnya gue maju .. untung aja ada yg ngebantuin :D

waktu pulang sekolah .. mau masuk kamar .. firasat jugaak kaga enak ..
zizi : num .. ikut aku yuk ..
gue : hmm .. capek zi ..
zizi : ayo laah ..
gue : yauda deh ..
akhirnya gue ngikut jiji deh ..

balik k kamar ..
ekspresi anak pd gmana gitu .. waktu buka lemari mau gnti baju ..
gue kaget .. baju gue kmana semua nih ?? gue teriak deh " heeeeh .. baju gue kmana semuaa ?"  anak2 pd diem .. akhirnya gue jugak deh ...
waktu diem .. anak2 kamar pd marah gak jelas k gue .. gue diem aja deh ... n tiba-tiba gue nangis ... gue nangis bukan gara2 anak2 .. gue cuma mikir .. "mama gue kmana yah ? kok gk nyambangin aku .. dulu waktu kakak gue ultah, mama selalu nyambangin .. gue iri2 gmana gitu .. sebenarnya gue dah tau dri kmaren kalo gue gak bakal disambang di  hari ultah gue .. mangkanya wktu tanggal 29 malem gue udah nangis duluan.. gue iri men ma kakak gue T_T " .
anak kamar pd ngetawain gue gitu deh .. mereka bilang dg nada sewot "udah gede ngapain nangis .. digituin aja nangis"  gue diem aja .. cz gue nangis gk gara2 gitu .. cz gue udah biasa digituin klo lg ultah .. uda kebal :D

adzan maghrib ..
mak vina : lhang sholat po.o ! awas lek gak oleh shof pertama ! tonto.en kon !
gue : iyo2 ...
akhirnya gue wudhu n sholat ...

pulang sholat maghrib ..
lepas ruku' .. n bukak lemari ..
gue kaget .. lemari gue penuh dg bedak n parfumnya mbah2 torikot yg baunya bikin mulekmulek .
gue diem aja .. smbil mbatin ..
abis itu gue duduk deh, eh pas duduk dri blakang anak kamar pd megang something gitu .. n akhirnya mereka nyiram gue pakek bedak, handbody, kecap, sofel, remuk.annya kerupuk, air, pokoknya 1 badan .. n yg paling pertama disiram begituan yaitu rambut gue.. gue kaget .. secara .. rambut cuy disiram begituan .. akhirnya gue pasrah deh ...
setelah mereka puas nyiramin gue, gue langsung k KM n bersihin badan gue.. waktu bersihin gue keinget lg ma mama gue .. akhirnya gue bersihin sambil nangis..

abis selesai bersiin 

setelah lama gue bersihin badan gue.. gue k kamar bersihin lemai gw ... tibatiba gue nangis lg deh ... n dri blakang anakanak pd bilang "HAPPY BIRTHDAY" .. gue hanya tersenyum aja .. cz gue masih sedih banget .. huhu T_T anakanak pd nanya "ngapain nangis ?" gue cerita deh kalo gue nangis gara2 pengen  ktemu mama .. n gue iri sma kakak gue .. huuh --' abis itu mereka pd nenangin gue gitu ...

waktu bel asrama  bunyi ..
gue lgsung k aula ambil laptop n FBan ... abis tu gue liat post dri mama ... dia bilang happy birthday gitu ... abis itu comment di bawahnya ada tulisan "maaf yaa.. mama gk bisa ksana .. tp do'a mama selalu menyertaimu" huhu T_T gue lg sung nangis lg deh --'
gue jd ngerasa gmana gitu ... gue mikir buat apa jugaak gue mintak nyambang .. mungkin ortu gue lg sibuk ...

hari itu hri terbaik gue,hri yg menyenangkan,myedihkan, nmengharukan ...
n thanks buat mama n kluarga gue, temen2, khususnya anak kamar muayyad yg udah ngerjain gue, marah2in gue, ngehias badan gue.
makasih banget ...
gue sayang kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar