Minggu, 06 Mei 2012

beloved family

ini fotoku ma keluargaku ... ini foto hari raya tahun kemaren loh .. 
aku sayang mereka semua .. :D

ini ayah n mamaku ..
aku sayang mereka ... mereka orang yang paling berarti buatku .. :D
mereka yang ngerawat aku dari kecil hingga segede ini ..
terima kasih ayah mama ...
I LOVE YOU ...

 ini kakakku .. namanya NURUL IZZAH ...
dia sekarang udah kuliah .. jurusan psikolog di Unair Surabaya ...
ini aku .. SYUKRIYA HANUM .. 
aku anak kedua ...
ini adek qu yg cewek .. namanya NUR SYA'BANA
 dia anak ketiga .. 
dia sekarang masih kelas 5 SD ...
adekku yg ini endel sekali ... :D

ini adekku yg paling cakep ... namanya ALIF RAMADHAN ..
adekku yg ini nakal n ngalem banget ...
cz dia anak yg pali terakhir sendiri .. n cowok sendiri ...
jadi yaa maklum kalo dia ngalem .. hehe ..

ini aku ma kakakku ...
banyak yg bilang kalo aku sma kakakku kembar ...
malah pernah ada yg ngotot ato gk percaya kalo aku ma kakakku bukan anak kembar :D
menurutku sih.. gara2 aku ma kakakku sama2 pakek kacamata .. jadi kayak kembar ...
ato gara2 aku ma kakakku tingginya sama ... hehe ...

#itulah keluargaku ... aku sayang mereka .. karena mereka selalu membuatku tersenyum :)

1 komentar:

  1. assalamualaikum, happy family hihi, wah kita panggilnya sama yah dek, ayah sama mama heheee, aku follow,lets be a friends, mind to follow me back:)

    xx
    Ian afifah

    BalasHapus