Rabu, 13 Juni 2012

UKK selesai :D

hari ini, hari rabu tanggal 13 Juni 2012 , hari terakhir kelas X SMA DARUL ULUM 2 BPPT RSBI Jombang melaksanakan UKK, alias UKKnya selesai .. gue seneng banget .. akhirnya setelah 3 minggu gue nglewatin UKK ini dan sekarang selesai jugak .. dan yang sekarang di pikiranku adalah hanya pulang pulang dan pulang .. cz secara gitu, 2 bulan gak ketemu kluarga .. masak 2 bulan gk disambang ?? sedih sih, tp dibuat enjoy aja .. mungkin mereka lg sibuk .. yg penting kiriman gue lancar.. hehe ..
nah .. gue gak sabar banget pengen pulang .. tp gue harus nunggu seminggu lg .. jadwalnya sih class meeting n seminar2 gitu deh .. haduh.. ribet banget sih .. pengen pulang aja harus nglewatin banyak tantangan kayak gini --'
buat UKK, moga aja gue dpet nilai yg memuaskan, baik yg nasional maupun yg cambridge   n gk kena SSP .. aminn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar